Yuk Ikutan Feedback Temubakat

Yuk Ikutan Feedback Temubakat

Ada seorang netizen menghubungi saya, menceritakan masalah pertemanannya lengkap dengan bagaimana karakter dirinya yang memicu konflik tersebut. Dia seperti mengeluhkan sikapnya yang seperti itu. Kemudian saya sarankan mengikuti feedback temubakat.

Kami pun membicarakan tentang hasil tes yang telah dia isi pada website temubakat.com. Saya sebagai praktisi Talents Mapping yang berbicara tentang 34 bakat dalam diri manusia, berusaha mencroscek hasil tes tersebut dalam dirinya. Mencek kesesuaian hasil tes sangat penting, agar clien tidak salah dalam mengenal dirinya, bahkan bisa saja clien belum mengenal dirinya sehingga hasil tesnya pun tidak sesuai dengan yang sebenarnya.

Untuk mengidentifikasi kesesuaian hasil tes dengan dirinya, saya mencoba mendengarkan ceritanya hidupnya, pengalamannya, kesibukannya, mimpinya, jawabannya atas pertanyaan2 tertentu dan sebagainya. Didapatkan bahwa antara cerita yang satu dengan yang lain menunjukkan adanya pola karakter, pola merasakan dan pola bertindak. Pola tersebut disebut sebagai BAKAT, semacam kerangka karakter dan justru bisa diarahkan ke aktifitas produktif. Hanya saja dia belum menyadari bahwa itulah bakat, karena bakat tersebut tidak dia landasi dengan sikap sopan santun, pada akhirnya karakternya mengarah ke sikap negatif.

Disana, tugas saya adalah memastikan keberadaan bakat berdasarkan hasil tes dan juga berdasarkan konfirmasi lansung dari clien. Menjelaskan definisi bakat, bagaimana mengembangkannya dan bagaimana mengantisipasi kemunculan sikap negatif dari penggunaan bakat yang tidak digunakan secara dewasa.

See you, saya tunggu anda di feedback temubakat.
Waktunya sesuai kesepakatan antara Praktisi dan Clien
Segera daftar, sebelum antriannya panjangg

Ketik : FTX – Nama
Kirim ke WA 085837855308

Neli Aulia, Praktisi Talents Mapping

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =